Fasilitas

Fasilitas Pendukung

Program Studi menyiapkan berbagai layanan mahasiswa seperti: layanan perpustakaan dan ruang baca, layanan bimbingan konseling, minat, dan bakat, layanan pembinaan soft skill, layanan beasiswa, layanan kesehatan dan olahraga.

1 Perpustakaan dan Ruang Baca Universitas LampungLayanan Informasi Teknologi: 1) Opac, yaitu penyediaan layanan teknologi informasi yang berbentuk; 2) Digital Library adalah penyediaan layanan teknologi; 3) Referensi Ilmiah Indonesia; 4) E-jurnal EBSCO; 5) WEB Perpustakaan; 6) Hostpot Perpustakaan Unila; dan 7) Database artikel dan judul jurnal / majalah ilmiah.
2 Pembinaan Softskill FEB Universitas LampungSoft skill development dilakukan agar mahasiswa dapat belajar langsung tentang berbagai hal dari ahlinya dengan melakukan kerja sama dengan berbagai stakeholders. Pengembangan soft skills mahasiswa pada Program Studi Diploma III Akuntansi dilakukan melalui tutorial, seminar, workshop serta pelatihan-pelatihan.

 

3 Ruang Kuliah dan Lab. Komputer AkuntansiSemua ruang kuliah dilengkapi dengan fasilitas AC, komputer, LCD, sound system, dan kamera CCTV, sedangkan Lab. Komputer dilengkapi dengan aplikasi computer akuntansi mutakhir.
4 Klinik KesehatanPoliklinik ini berlokasi di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Unila, yang dibuka empat hari selama seminggu. Poliklinik kesehatan mahasiswa ini dipimpin oleh dokter dan perawat dari Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung dan didukung oleh sejumlah dokter dari program pendidikan dokter Unila serta dibantu oleh tenaga administrasi dari staf bagian kemahasiswaan.

 

5 OlahragaFasilitas olah raga di Unila cukup lengkap. Beberapa di antaranya dapat digunakan untuk masyarakat umum, seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, lapangan voli, futsal, dan area sekitar GSG Unila.
Program D3 Pemasaran © 2015 Frontier Theme