Abstrak Laporan Akhir D3 Pemasaran

 Abstrak Laporan Akhir Lulusan Tahun 2015

NAMA/NPM
JUDUL SKRIPSI
ADAM SIWALIMA (1201071001) BAURAN PEMASARAN JASA PADA PT GLOBAL FUTURINDO DI LAMPUNG
AJI KURNIAWAN PUTRA (1201071002) SISTEM PENJUALAN MOBIL MITSUBISHI PADA PT BUDI BERLIAN MOTOR CABANG LAMPUNG
ALDILA NURDITA (1201071004) TEKNIK DAN METODE PROSPEK NASABAH OLEH SALES MARKETING PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
ARUM PUSPARIANITA (1201071011) SEGMENTASI PASAR PADA PRODUK JS SIHARTA PADA PT.ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
ATIKA ULFAH (1201071012) LANGKAH-LANGKAH DALAM PENGENDALIAN BAURAN PROMOSI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG TAHUN 2015
AYU WIDI LARASATI WIDJAYA (1201071013) SEGMENTASI BERDASARKAN GENDER PRODUK JS SIHARTA PADA PT.ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
BARASTIA WINDU MURTI (1201071015) STRATEGI PEMASARAN BRIKET PADA PT. TAMBANG BATU BARA BUKIT ASAM (PERSERO) Tbk BANDAR LAMPUNG
BINSAR ROLAND PASARIBU (1201071017) KEBIJAKAN PROMOSI PRODUK BUAVITA PADA PT KURNIA PERKASA CABANG LAMPUNG SELAKU BUSSINES PARTNER PT UNILEVER INDONESIA, Tbk
DEWISRI WULANDARI (1201071021) STRATEGI PEMASARAN KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA (KOSPIN JASA) CABANG BANDAR LAMPUNG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTACALON ANGGOTA
ELIS FATMAWATI  1201071024 BAURAN PEMASARAN PRODUK GULA PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA VII (PERSERO) BANDAR LAMPUNG
ESKAWATI RITA MUSTIKA (1201071026) PERSEPSI ANGGOTACALON ANGGOTA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM JASA (KOSPIN JASA)CABANG BANDAR LAMPUNG
GITA PRASTYANTI(1201071030) KONTRIBUSI MARKETING ASSOCIATE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENERIMAAN PREMI PADA PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
HAYUNI NISA (1201071031) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM HAL MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK KREDIT UMUM PEDESAAN(KUPEDES) UNTUK MENCAPAI TARGET PADA PT BRI UNIT KEMILING
HENDY NOVRIAN (1201071032) Penerapan Bauran Promosi Dalam Usaha Meningkatkan Jumlah Aktivasi UseeTV Cable Pada PT.Telekomunikasi Indonesia Witel Lampung
IMELDA SARY (1201071033) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN TOKO BUKU GRAMEDIA DI BANDAR LAMPUNG
JUWITA ALIASARI (1201071036) PERANAN BAURAN PEMASARAN PADA PROSES PENGAJUAN KREDIT UMUM PEDESAAN (KUPEDES) DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK UNIT BUMI WARAS
KHOLIFATUL AINI (1201071037) STRATEGI PEMASARAN KREDIT PINJAMAN KUR PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk.UNIT PADANG CERMIN
M DANU EGA AR (1101071044) KUALITAS PELAYANAN NASABAH PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), Tbk. KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG
M RESTU KURNIAWAN (1201071039) KEGIATAN PROMOSI PADA PT LAUTAN TEDUH INTERNIAGA LAMPUNG
M. NURUL PRATAMA (1201071038) PELAYANAN SERVICE BENGKEL BODY REPAIR MOBIL PADA PT BUDI BERLIAN MOTOR LAMPUNG SELATAN (NATAR)
REXKI HENDRAWAN (1201071053) BAURAN PROMOSI PADA PT GLOBAL FUTURINDO BANDAR LAMPUNG
RIA NOVITA SARI (1201071054) TINJAUAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT UNITED TRACTORS Tbk BANDAR LAMPUNG
RIKA CHINTIA (1201071056) FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN YANG MENSTIMULASI KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN DI TOKO GRAMEDIA
SUSILAWATI (1201071060) PELAKSANAAN KUALITAS PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk. UNIT PASAR INDUK
nama judul

 

Abstrak Laporan Akhir Lulusan Tahun 2014

NAMA/NPM
JUDUL SKRIPSI
ABDUL GHAFUR KOENANG (1101071001) PEMASARAN PROGRAM TABUNGAN ARISAN PADA PT. BPR EKA BUMI ARTHA CABANG BANDAR LAMPUNG
AMALIA HANDAYANI  (1101071007) PERAN DISTRIBUSI PEMASARAN DALAM PENCAPAIAN TARGET PENJUALAN PREMI PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) DI BANDAR LAMPUNG
ARDI SANJAYA (1101071011) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SIMPEDA PADA BANK LAMPUNG KANTOR SUDIRMAN
ASIDO DIONISIUS SITUMORANG  (1101071013) KEBIJAKAN PROMOSI PRODUK DAIHATSU PADA PT TUNAS MOBILINDO PERKASA CABANG LAMPUNG TAHUN 2013
BARLIANSYAH NURWAN (1101071014) STRATEGI PPRODUK DAN HARGA PADA PRODUK INDIHOME PT.TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK DI BANDAR LAMPUNG
DESAK PUTU RATNA DEWI (1101071018) PELAKSANAAN PROMOSI PRODUK SPEEDY PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA Tbk. KANTOR PUSAT MAJAPAHIT BANDAR LAMPUNG
DESSKY ANDRIANSYAH (1001071012) FUNGSI CONTROL TOWER DALAM MEMAKSIMALKAN KINERJA BONGKAR MUAT BARANG PADA TERMINAL PETIKEMAS PT PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PANJANG BANDAR LAMPUNG
DESTIKA MAHARDINI (1101071019) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PROGRAM BINTANG ASIK PADA PT TELKOMSEL Tbk Cabang BANDAR LAMPUNG
DESWAN AFRISON (1101071020) PERAN PROMOSI TERHADAP SEMUA KALANGAN MASYARAKAT PADA PT ASURANSI INTRA ASIA CABANG LAMPUNG
DICKY DARMAWAN (1101071021) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PERANAN DIGITAL MARKETING DALAM MEMASARKAN PROGRAM TELKOMSEL SMAULOOP DI PT TELKOMSEL Tbk BANDAR LAMPUNG
DIMAS ADE PUTRA (1101071023) PEMASARAN ASURANSI PERSONAL ACCIDENT PT ASURANSI INTRA ASIA UNTUK PARA SISWA DAN MAHASISWA
DIYAH YULIZA UTARI (1101071025) BRAND LOYALTY TERHADAP KARTU SIMPATI LOOP PADA PT TELKOMSEL Tbk CABANG BANDAR LAMPUNG
ELIZABETH DEWI EFRATI (1101071028) PROSES PEMBUATAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN DI BADAN PENANAMAN MODAL DAN PERIZINAN KOTA BANDAR LAMPUNG
ERNA ERMAWATI  (1101071029) SEGMENTASI BERDASARKAN PENDAPATAN KONSUMEN PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
FISTIN SILVILIA (1101071032) PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI PENJUALAN ALAT BERAT PADA PT UNITED TRACTORS Tbk. CABANG BANDAR LAMPUNG
HANI PRASTIKASARI (1001071020) PEMANFAATAN BOOKING SERVICE MOBIL PADA AUTO 2OOO PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk – TOYOTA CABANG TANJUNGKARANG DI BANDAR LAMPUNG
HAYATI IMASI PUTRI (1101071035) STRATEGI INTENSIFIKASI DAN EKSTENSIFIKASI YANG DILAKUKAN OLEH PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN
IDO NOVIANSYAH (1101071036) Peran Sistem Informasi Debitur Dalam Menunjang Pemasaran Produk KUR PT BRI (Persero) Tbk Cabang Tanjung Karang
INTAN REGINA SARI  (1101071040) PENERAPAN PROMOSI PRODUK INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA DI BANDAR LAMPUNG
JUWANSYAH (1001071027) KEBIJAKAN PEMASARAN PERUMAHAN PADA PERUM-PERUMNAS REGIONAL II CABANG LAMPUNG
KEVIN DETIAWAN ABUWA (1101071042) STRATEGI PEMASARAN SEMEN TERHADAP PENJUALAN PADA PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) Tbk PABRIK PANJANG BANDAR LAMPUNG
LILIK ANDRIANI (1101071043) PELAKSANAAN DISTRIBUSI SPARE PART MOTOR HONDA DI PT TUNAS DWIPA MATRA BANDAR LAMPUNG
MARTIN MALANTON S. (1101071047) ANALISIS MENSEGMENTASI, MENARGETKAN DAN MEMPOSISIKAN PADA SISTEM DISTRIBUSI CLINKER PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) TBK PANJANG DI LAMPUNG
MEY LANTO (1101071048) Strategi Pemasaran Kredit Usaha Rakyat pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk . Cabang Bandar Lampung
MIRA PRATIKA (1001071033) TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN PENJUALAN SPARE PARTS ALAT BERAT DI UNITED TRACTORS BANDAR LAMPUNG
MIRTANIA RISTIANI(1101071049) ANALISIS PELAKSANAAN KEGIATAN EKSPORT-IMPORT PADA PT.PELABUHAN INDONESIA II (PERSERO) CABANG PANJANG DIVISI TERMINAL PETI KEMAS
MUHAMAD GHOZALI (1101071051) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TABUNGAN BTN BATARA DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), Tbk. KANTOR CABANG BANDAR LAMPUNG
MUHAMMAD FIREZKY RAMADHAN (1101071045) PELAKSANAAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENYEBARAN WILAYAH PEMASARAN KOTA & DESA PADA PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) TBK PABRIK PANJANG DI LAMPUNG
MUHAMMAD RIZKY ANTONI (1001071035) PELAYANAN PT PELABUHAN INDONESIA II DI TERMINAL PETI KEMAS PANJANG DALAM MENDUKUNG EKSPOR IMPOR LAMPUNG
MULIA RAHMAT (1101071052) PERSYARATAN ADMINISTRASI PENYANDARAN DAN PEMUATAN KAPAL EKSPOR BATUBARA DI PT BUKIT ASAM (PERSERO) TBK UNIT PELABUHAN TARAHAN BANDAR LAMPUNG
NADIYA NURUL HANIFA (1101071053) PELAKSAAN PROMOSI SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA DI BANDAR LAMPUNG
NATALIA MARGARETA (1101071054) KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) Tbk KANCA TANJUNG KARANG
NICKY JULIANTO (1101071055) BAURAN PEMASARAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) MIKRO DAN RITEL DI PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK CABANG TANJUNG KARANG
POPPY DWI ASTRINI (1101071057) PERANAN ADMINISTRASI DALAM PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA DI BANDAR LAMPUNG
PUTRI HASTINA (1101071058) PERANAN TENAGA PENJUAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT TUNAS DWIPA MATRA
RAHMA WATI  (1101071060) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAYANAN PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII (PERSERO) BANDAR LAMPUNG
RANTI LIESTIYANTI (1101071061) ANALISIS PROSES PENGAJUAN PRODUK KREDIT PEGAWAI TERHADAP PERKEMANGAN KREDIT PEGWAI PADA PT BANK LAMPUNG
RASTRI PRITIDINA ANJANI (1101071062) STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK LAMPUNG
REZKIANI (1101071063) SALURAN DISTRIBUSI KOMODITI TEH PT PERKEBUNAN NUSANTARA VII (PERSERO) BANDAR LAMPUNG
RIO ARDI (1101071064) STRATEGI PROMOSI PENJUALAN PRODUK ELEKTRONIK DAN FURNITURE SPEKTRA PADA PT FIF GROUP CABANG LAMPUNG DI BANDAR LAMPUNG
RIO RIMBAWAN (1101071065) PROSEDUR PENERBITAN CERTIFICATE OF ORIGIN ( COO ) PADA PT BUKIT ASAM ( PERSERO ) TBK. DI BANDAR LAMPUNG
RIZKA ROJABIATI (1001071049) KUALITAS PELAYANAN PERSONAL SELLING DI PT ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) CABANG BANDAR LAMPUNG
RIZKI RAKHMADIA ARIEF (1101071066) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAJAK (DISK PLOUGH) PADA PT LAMBANG JAYA DI BANDAR LAMPUNG
RM AIDIL FITRI YADI (1101071068) PROSES PEMBUATAN DOKUMEN INVOICE DAN PACKING LIST DALAM PENJUALAN EKSPOR BATU BARA PADA PT. BUKIT ASAM (PERSERO) TBK DI BANDAR LAMPUNG
ROY FERYANDO PURBA (1001071051) Kualitas Pelayanan Terhadap Konsumen Pada Perum Perumnas Regional II Cabang Lampung
SARTIKA SAHROH (1101071070) KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN KREDIT PENSIUN PADA PT BPR EKA BUMI ARTHA CABANG BANDAR LAMPUNG
SHERLY NINDYA AMANDA (1001071053) PROSES DISTRIBUSI UNILEVER PADA PT. PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) DI TELUK BETUNG BANDAR LAMPUNG
TIARA MAULIDYA NINGTYAS (1101071071) PROSEDUR EVALUASI PENCAPAIAN TARGET PRODUK MITRA MANDIRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG TANJUNG KARANG
VIDI BRILLIANTO (1001071061) Bauran Promosi Perumahan Pada Perum Perumnas Regional II cabang Bandar Lampung
WINDRI YANI (101071072) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP JASA BENGKEL PADA PT TUNAS DWIPA MATRA DI BANDAR LAMPUNG
YEYEN HERVIANA (1101071073) STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA PT BINTANG KHARISMA JAYA DI BANDAR LAMPUNG TAHUN 2014
YOGA SUGAMA (1101071074) PRESEPSI KONSUMEN TERHADAP KINERJA AGEN DALAM MEMASARKAN POLIS ASURANSI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG TANJUNG KARANG DI BANDAR LAMPUNG
YOVI LUSIANA (1101071076) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA PELAYANAN PEMBAYARAN KREDIT DI PT. FIF CABANG LAMPUNG
YUDHA SURYADINATA (1101071077) PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA EXCELLENT PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG TANJUNG KARANG PUSAT DI BANDAR LAMPUNG

ANALISIS-BAURAN-PEMASARAN-TABUNGAN-BTN-BATARA-DI-PT.-BANK-TABUNGAN-NEGARA-PERSERO-Tbk.-KANTOR-CABANG-BANDAR-LAMPUNG2

ANALISIS-KEPUASAN-PELANGGAN-PADA-PELAYANAN-PEMBAYARAN-KREDIT-DI-PT.-FIF-CABANG-LAMPUNG

ANALISIS-MENSEGMENTASI-MENARGETKAN-DAN-MEMPOSISIKAN-PADA-SISTEM-DISTRIBUSI-CLINKER-PT.-SEMEN-BATURAJA-PERSERO-TBK-PANJANG-DI-LAMPUNG1

ANALISIS-PELAKSANAAN-KEGIATAN-EKSPORT-IMPORT-PADA-PT.PELABUHAN-INDONESIA-II-PERSERO-CABANG-PANJANG-DIVISI-TERMINAL-PETI-KEMAS1

ANALISIS-PERSEPSI-KONSUMEN-TERHADAP-PROGRAM-BINTANG-ASIK-PADA-PT-TELKOMSEL-Tbk-Cabang-BANDAR-LAMPUNG

ANALISIS-PROSES-PENGAJUAN-PRODUK-KREDIT-PEGAWAI-TERHADAP-PERKEMANGAN-KREDIT-PEGWAI-PADA-PT-BANK-LAMPUNG

BAURAN-PEMASARAN-JASA-PADA-PT-GLOBAL-FUTURINDO-DI-LAMPUNG

BAURAN-PEMASARAN-KREDIT-USAHA-RAKYAT-KUR-MIKRO-DAN-RITEL-DI-PT-BANK-RAKYAT-INDONESIA-PERSERO-TBK-CABANG-TANJUNG-KARANG

BAURAN-PEMASARAN-PRODUK-GULA-PADA-PT.-PERKEBUNAN-NUSANTARA-VII-PERSERO-BANDAR-LAMPUNG

BAURAN-PROMOSI-PADA-PT-GLOBAL-FUTURINDO-BANDAR-LAMPUNG

Bauran-Promosi-Perumahan-Pada-Perum-Perumnas-Regional-II-cabang-Bandar-Lampung

BRAND-LOYALTY-TERHADAP-KARTU-SIMPATI-LOOP-PADA-PT-TELKOMSEL-Tbk-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

FAKTOR-FAKTOR-KUALITAS-PELAYANAN-YANG-MENSTIMULASI-KONSUMEN-MELAKUKAN-PEMBELIAN-DI-TOKO-GRAMEDIA

FUNGSI-CONTROL-TOWER-DALAM-MEMAKSIMALKAN-KINERJA-BONGKAR-MUAT-BARANG-PADA-TERMINAL-PETIKEMAS-PT-PELABUHAN-INDONESIA-II-PERSERO-CABANG-PANJANG-BANDAR-LAMPUNG

KEBIJAKAN-PEMASARAN-PERUMAHAN-PADA-PERUM-PERUMNAS-REGIONAL-II-CABANG-LAMPUNG1

KEBIJAKAN-PROMOSI-PRODUK-BUAVITA-PADA-PT-KURNIA-PERKASA-CABANG-LAMPUNG-SELAKU-BUSSINES-PARTNER-PT-UNILEVER-INDONESIA-Tbk

KEBIJAKAN-PROMOSI-PRODUK-DAIHATSU-PADA-PT-TUNAS-MOBILINDO-PERKASA-CABANG-LAMPUNG-TAHUN-20131

KEGIATAN-PROMOSI-PADA-PT-LAUTAN-TEDUH-INTERNIAGA-LAMPUNG

KEPUASAN-KONSUMEN-TERHADAP-JASA-BENGKEL-PADA-PT-TUNAS-DWIPA-MATRA-DI-BANDAR-LAMPUNG

KEPUASAN-NASABAH-TERHADAP-PELAYANAN-KREDIT-PENSIUN-PADA-PT-BPR-EKA-BUMI-ARTHA-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

KEPUASAN-NASABAH-TERHADAP-PELAYANAN-PADA-PT-BANK-RAKYAT-INDONESIA-PERSERO-Tbk-KANCA-TANJUNG-KARANG

KONTRIBUSI-MARKETING-ASSOCIATE-DALAM-MENINGKATKAN-JUMLAH-PENERIMAAN-PREMI-PADA-PT-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

KUALITAS-PELAYANAN-NASABAH-PADA-PT.-BANK-TABUNGAN-NEGARA-PERSERO-Tbk.-KANTOR-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

KUALITAS-PELAYANAN-PERSONAL-SELLING-DI-PT-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

Kualitas-Pelayanan-Terhadap-Konsumen-Pada-Perum-Perumnas-Regional-II-Cabang-Lampung

LANGKAH-LANGKAH-DALAM-PENGENDALIAN-BAURAN-PROMOSI-PADA-PT-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG-TAHUN-2015

PELAKSAAN-PROMOSI-SEPEDA-MOTOR-HONDA-PADA-PT-TUNAS-DWIPA-MATRA-DI-BANDAR-LAMPUNG

PELAKSANAAN-DISTRIBUSI-SPARE-PART-MOTOR-HONDA-DI-PT-TUNAS-DWIPA-MATRA-BANDAR-LAMPUNG1

PELAKSANAAN-KUALITAS-PELAYANAN-PADA-PT-BANK-RAKYAT-INDONESIA-PERSERO-Tbk.-UNIT-PASAR-INDUK

PELAKSANAAN-PROMOSI-PRODUK-SPEEDY-PADA-PT-TELEKOMUNIKASI-INDONESIA-Tbk.-KANTOR-PUSAT-MAJAPAHIT-BANDAR-LAMPUNG

PELAKSANAAN-SALURAN-DISTRIBUSI-PENJUALAN-ALAT-BERAT-PADA-PT-UNITED-TRACTORS-Tbk.-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

PELAKSANAAN-SALURAN-DISTRIBUSI-TERHADAP-PENYEBARAN-WILAYAH-PEMASARAN-KOTA-DESA-PADA-PT.-SEMEN-BATURAJA-PERSERO-TBK-PABRIK-PANJANG-DI-LAMPUNG1

PELAYANAN-PT-PELABUHAN-INDONESIA-II-DI-TERMINAL-PETI-KEMAS-PANJANG-DALAM-MENDUKUNG-EKSPOR-IMPOR-LAMPUNG1

PELAYANAN-SERVICE-BENGKEL-BODY-REPAIR-MOBIL-PADA-PT-BUDI-BERLIAN-MOTOR-LAMPUNG-SELATAN-NATAR

PEMANFAATAN-BOOKING-SERVICE-MOBIL-PADA-AUTO-2OOO-PT-ASTRA-INTERNATIONAL-Tbk-–-TOYOTA-CABANG-TANJUNGKARANG-DI-BANDAR-LAMPUNG

PEMASARAN-ASURANSI-PERSONAL-ACCIDENT-PT-ASURANSI-INTRA-ASIA-UNTUK-PARA-SISWA-DAN-MAHASISWA

PEMASARAN-PROGRAM-TABUNGAN-ARISAN-PADA-PT.-BPR-EKA-BUMI-ARTHA-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

Penerapan-Bauran-Promosi-Dalam-Usaha-Meningkatkan-Jumlah-Aktivasi-UseeTV-Cable-Pada-PT.Telekomunikasi-Indonesia-Witel-Lampung

PENERAPAN-PROMOSI-PRODUK-INDIHOME-PADA-PT-TELEKOMUNIKASI-INDONESIA-DI-BANDAR-LAMPUNG1

PENERAPAN-STRATEGI-BAURAN-PEMASARAN-DALAM-HAL-MENINGKATKAN-PENJUALAN-PRODUK-KREDIT-UMUM-PEDESAANKUPEDES-UNTUK-MENCAPAI-TARGET-PADA-PT-BRI-UNIT-KEMILING

PERANAN-ADMINISTRASI-DALAM-PEMASARAN-SEPEDA-MOTOR-HONDA-PADA-PT-BINTANG-KHARISMA-JAYA-DI-BANDAR-LAMPUNG

PERANAN-BAURAN-PEMASARAN-PADA-PROSES-PENGAJUAN-KREDIT-UMUM-PEDESAAN-KUPEDES-DI-PT.-BANK-RAKYAT-INDONESIA-PERSERO-TBK-UNIT-BUMI-WARAS

PERANAN-TENAGA-PENJUAL-DALAM-MENINGKATKAN-VOLUME-PENJUALAN-SEPEDA-MOTOR-HONDA-PADA-PT-TUNAS-DWIPA-MATRA

PERAN-DISTRIBUSI-PEMASARAN-DALAM-PENCAPAIAN-TARGET-PENJUALAN-PREMI-PADA-PT.-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-DI-BANDAR-LAMPUNG

PERAN-PROMOSI-TERHADAP-SEMUA-KALANGAN-MASYARAKAT-PADA-PT-ASURANSI-INTRA-ASIA-CABANG-LAMPUNG

Peran-Sistem-Informasi-Debitur-Dalam-Menunjang-Pemasaran-Produk-KUR-PT-BRI-Persero-Tbk-Cabang-Tanjung-Karang1

PERSEPSI-ANGGOTACALON-ANGGOTA-TERHADAP-KUALITAS-PELAYANAN-KOPERASI-SIMPAN-PINJAM-JASA-KOSPIN-JASACABANG-BANDAR-LAMPUNG

PERSEPSI-KONSUMEN-TERHADAP-KUALITAS-PELAYANAN-TOKO-BUKU-GRAMEDIA-DI-BANDAR-LAMPUNG

PERSEPSI-KONSUMEN-TERHADAP-PERANAN-DIGITAL-MARKETING-DALAM-MEMASARKAN-PROGRAM-TELKOMSEL-SMAULOOP-DI-PT-TELKOMSEL-Tbk-BANDAR-LAMPUNG

PERSYARATAN-ADMINISTRASI-PENYANDARAN-DAN-PEMUATAN-KAPAL-EKSPOR-BATUBARA-DI-PT-BUKIT-ASAM-PERSERO-TBK-UNIT-PELABUHAN-TARAHAN-BANDAR-LAMPUNG

PRESEPSI-KONSUMEN-TERHADAP-KINERJA-AGEN-DALAM-MEMASARKAN-POLIS-ASURANSI-PADA-AJB-BUMIPUTERA-1912-CABANG-TANJUNG-KARANG-DI-BANDAR-LAMPUNG

PROSEDUR-EVALUASI-PENCAPAIAN-TARGET-PRODUK-MITRA-MANDIRI-PADA-AJB-BUMIPUTERA-1912-CABANG-TANJUNG-KARANG

PROSEDUR-PENERBITAN-CERTIFICATE-OF-ORIGIN-COO-PADA-PT-BUKIT-ASAM-PERSERO-TBK.-DI-BANDAR-LAMPUNG

PROSEDUR-PENJUALAN-PRODUK-MITRA-EXCELLENT-PADA-AJB-BUMIPUTERA-1912-CABANG-TANJUNG-KARANG-PUSAT-DI-BANDAR-LAMPUNG

PROSES-DISTRIBUSI-UNILEVER-PADA-PT.-PERUSAHAAN-PERDAGANGAN-INDONESIA-PERSERO-DI-TELUK-BETUNG-BANDAR-LAMPUNG

PROSES-PEMBUATAN-DOKUMEN-INVOICE-DAN-PACKING-LIST-DALAM-PENJUALAN-EKSPOR-BATU-BARA-PADA-PT.-BUKIT-ASAM-PERSERO-TBK-DI-BANDAR-LAMPUNG

PROSES-PEMBUATAN-IZIN-MENDIRIKAN-BANGUNAN-DI-BADAN-PENANAMAN-MODAL-DAN-PERIZINAN-KOTA-BANDAR-LAMPUNG

SALURAN-DISTRIBUSI-KOMODITI-TEH-PT-PERKEBUNAN-NUSANTARA-VII-PERSERO-BANDAR-LAMPUNG

SEGMENTASI-BERDASARKAN-GENDER-PRODUK-JS-SIHARTA-PADA-PT.ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

SEGMENTASI-BERDASARKAN-PENDAPATAN-KONSUMEN-PT-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

SEGMENTASI-PASAR-PADA-PRODUK-JS-SIHARTA-PADA-PT.ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

SISTEM-PENJUALAN-MOBIL-MITSUBISHI-PADA-PT-BUDI-BERLIAN-MOTOR-CABANG-LAMPUNG

STRATEGI-INTENSIFIKASI-DAN-EKSTENSIFIKASI-YANG-DILAKUKAN-OLEH-PT-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG-DALAM-UPAYA-MENINGKATKAN-PENJUALAN1

STRATEGI-PEMASARAN-BANK-DALAM-MENINGKATKAN-KREDIT-USAHA-RAKYAT-KUR-PADA-PT-BANK-LAMPUNG

STRATEGI-PEMASARAN-BRIKET-PADA-PT.-TAMBANG-BATU-BARA-BUKIT-ASAM-PERSERO-Tbk-BANDAR-LAMPUNG

STRATEGI-PEMASARAN-KOPERASI-SIMPAN-PINJAM-JASA-KOSPIN-JASA-CABANG-BANDAR-LAMPUNG-DALAM-MENINGKATKAN-JUMLAH-ANGGOTACALON-ANGGOTA

STRATEGI-PEMASARAN-KREDIT-PINJAMAN-KUR-PADA-PT-BANK-RAKYAT-INDONESIA-PERSERO-Tbk.UNIT-PADANG-CERMIN

Strategi-Pemasaran-Kredit-Usaha-Rakyat-pada-PT.-Bank-Tabungan-Negara-Persero-Tbk-.-Cabang-Bandar-Lampung1

STRATEGI-PEMASARAN-PRODUK-BAJAK-DISK-PLOUGH-PADA-PT-LAMBANG-JAYA-DI-BANDAR-LAMPUNG

STRATEGI-PEMASARAN-PRODUK-TABUNGAN-SIMPEDA-PADA-BANK-LAMPUNG-KANTOR-SUDIRMAN

STRATEGI-PEMASARAN-SEMEN-TERHADAP-PENJUALAN-PADA-PT.-SEMEN-BATURAJA-PERSERO-Tbk-PABRIK-PANJANG-BANDAR-LAMPUNG1

STRATEGI-PEMASARAN-SEPEDA-MOTOR-HONDA-PADA-PT-BINTANG-KHARISMA-JAYA-DI-BANDAR-LAMPUNG-TAHUN-2014

STRATEGI-PPRODUK-DAN-HARGA-PADA-PRODUK-INDIHOME-PT.TELEKOMUNIKASI-INDONESIA-TBK-DI-BANDAR-LAMPUNG

STRATEGI-PROMOSI-PENJUALAN-PRODUK-ELEKTRONIK-DAN-FURNITURE-SPEKTRA-PADA-PT-FIF-GROUP-CABANG-LAMPUNG-DI-BANDAR-LAMPUNG

TANGGAPAN-PELANGGAN-TERHADAP-PELAYANAN-PENJUALAN-SPARE-PARTS-ALAT-BERAT-DI-UNITED-TRACTORS-BANDAR-LAMPUNG1

TEKNIK-DAN-METODE-PROSPEK-NASABAH-OLEH-SALES-MARKETING-PADA-PT.-ASURANSI-JIWASRAYA-PERSERO-CABANG-BANDAR-LAMPUNG

TINGKAT-KEPUASAN-KONSUMEN-ATAS-PELAYANAN-PT-PERKEBUNAN-NUSANTARA-VII-PERSERO-BANDAR-LAMPUNG

TINJAUAN-LAYANAN-TERHADAP-KEPUASAN-PELANGGAN-PADA-PT-UNITED-TRACTORS-Tbk-BANDAR-LAMPUNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Program D3 Pemasaran © 2015 Frontier Theme